Menu

Tidak ada yang mau menjadi korban pemerkosaan. Perbuatan yang melanggar hukum dan tak pantas dilakukan. Rata - rata wanita cantik dan seksi yang menjadi korban. Beberapa dari artis Indonesia juga mengaku sempat mengalami kejadian oemerkosaan itu. Siapa sajakah artis indonesia yang nyaris diperkosa tersebut ? simak penelasannya dibawah ini:

Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista, mengaku pernah disekap dan diperkosa oleh seorang promotor show di daerah Batam, Kepulauan Riau. Pedangdut yang identik dengan goyang ngebor itu menceritakan kisah kelamnya.

Tidak ada yang menyangka kesuksesan penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979,  Jawa Timur ini pernah dinodai dengan kisah tragis. Berawal sewaktu ketika sedang dalam merintis karier keartisan sebagai penyanyi dangdut, Disaat itu Inul tergoda tawaran untuk manggung di Batam. Ternyata tawaran itu bukanlah menjadikan Inul menjadi terkenal dan memperoleh honor melainkan hanya penipuan.

Selama di Batam, istri Adam Suseno ini malah disekap dan diperkosa bersama sejumlah penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Inul hanya bisa pasrah dan selalu berdoa. Lama-kelamaan, tanpa diduga-duga akhirnya Inul dipulangkan walaupun tanpa diberikan uang sepeser pun.

Aida Saskia

Pedangdut Aida Saskia sempat mengaku jika dirinya menjadi korban pelecehan seorang dai kondangan. Bahkan, Aida Saskia menyebut dirinya telah menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan kyai yang juga politisi itu.

Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita panjang , Aida tak kuasa menahan tangisannya.

"Aida ngaku telah diperkosa dai tersebut. Dia tidak mau, tapi terus selalu dipaksa," kata pengacaranya, Alamsyah, Minggu, 2010 silam.

Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Penjaga vila itu kerap melihat sang dai membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.

Anisa Bahar

Pedangdut Anisa Bahar juga mengaku pernah mengalami suatu pemerkosaan. Diwaktu mengikuti acara jumpa pers, Anisa yang sambil menangis mengaku diperkosa Memo Sanjaya--pria yang mengklaim sebagai mantan suami Anisa. Anisa Bahar mengaku peristiwa tersebut terjadi saat dirinya masih kelas dua sekolah menengah pertama.

Saat itu, Memo mengajak Anisa sedang latihan di rumahnya. Suasana rumah yang begitu sepi tak membuat Anisa curiga lantaran dia merasa tak akan terjadi apa-apa, selain latihan bernyanyi. Tiba-tiba, dia menuturkan sebuah Memo untuk menyuruhnya naik ke lantai atas.

"Di situ, Ani diperkosa," katanya sambil tersedu-sedan. Dia juga telah mengaku bahwa selama ini ia tidak mau menceritakan perihal tersebut. "Karena ini adalah sebuah aib," kata Anisa lagi.

Karina Ranau

Jika kedua artis di atas mengaku pernah diperkosa, namun sasib beruntung dialami oleh Karina Ranau. Dirinya mengatakan sempat mengalami perjalanan yang  pahit saat dirinya ingin memulai karir di dunia entertainment. Karina Ranau mengaku nyaris diperkosa oleh seorang penyanyi yang juga pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia.

Singkat cerita, Karin diminta untuk datang ke rumah seorang musisi. Tak pikir panjang, Karin pun mendatangi rumah pencipta lagu dangdut itu. Disaat itulah Karin hampir diperkosa.

"Dia bilang, saya ngertilah, kamu ingin menjadi penyanyi kan? Sambil mengelus-ngelus tangan dan rambut saya. 'Ayo, katanya. Wajahnya kelihatan sudah nafsu banget. Aku bingung. Aku mengatakan, aku pasrah mau diapa-apain saja. Dan aku nggak bisa kabur juga saat itu. Lalu aku kepikiran ingin ke toilet dulu," kenangnya.

Karin tak menyia-nyiakan kesempatan untuk izin ke toilet tersebutt. Sehingga dengan bantuan seorang pembantu, Karin pun langsung beranjak kabur dari rumah tersebut.

Ratna Listy

Artis Ratna Listy juga pernah mengalami kejadian yang pemerkosaan tersebut. Iaa juga mengaku hampir saja mengalami kejadian pemerkosaan.

"Dulu waktu awal-awal masuk ke dunia entertainmen. Tapi waktu itu masih lugu. Saat itu hampir diperkosa oleh fotografer sebuah majalah. Disaat pemotretan berlangsung  photografer aku dorong, nggak jadi fotonya nggak apa apa," ujar Ratna dengan lantang.

Baginya sebagai kaum perempuan harus tegas dan berani melawan apabila diperlakukan seperti itu. Ia juga menghimbau kepada segenap kaum perempuan untuk menghindari pulang pagi agar tak terjadi kejadian yang tak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top