Menu

Tak dipungkiri, fenomena implan payudara memang sudah bukan lagi rahasia yang harus disembunyikan. apalagi dari mereka kalangan selebriti kelas dunia di Hollywood. artis - artis hollywood real merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mengubah bentuk payudara sehingga berukuran lebih besar. Guna hal tersebut dilakukan untuk tetap membuat mereka digandrungi para fans.

Kebanyakan mereka yang melakukan implan payudara sengaja untuk membuat penampilan mereka semakin seksi. Namun sebahagian artis Hollywood ini justru sangat percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Meski payudara mereka tampak kecil, hal tersebut tak membuat mereka untuk berhenti tampil seksi dan 'buka-bukaan'.

Justru dengan ukuran payudara mereka yang minim, akan dapat memilih lebih banyak pilihan busana yang akan muat untuk tubuhnya. Lantas siapa saja mereka artis papan atas yang tetap memiliki pesona dengan payudara kecil?

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst adalah seorang pemain film layar lebar. Artis Amerika yang berdarah Jerman dan Swedia ini memiliki payudara yang kecil. Namun dengan PD nya dia mengungkapkan bahwa apa yang dia miliki sudah sangat disyukuri.

Tidak perlu mengubah bentuk. Justru dengan ukuran dada begitu, Ia merasa cukup seksi. Wanita cantik yang membintangi film Spiderman 1, Film Spiderman 2, Film Spiderman 3, dan Film Wimbledon ini sangat anti pada operasi implan payudara.

Cameroon Diaz

Siapa yang tak kenal sosok Cameroon Diaz. Artis cantik dan seksi ini memang sangat sering tampil di film-film Hollywood. Tak terlalu jarang dia mengenakan busana yang sedikit terbuka di daerah dada.

Meski begitu, Diaz tetap percaya diri walaupun dia memiliki ukuran payudara minim. Bahkan sebaliknya ia tak segan dia tampil seksi, terutama saat dia membintangi film 'Charlie's Angel'.

Kristen Stewart

Dulu, Kristen Stewart pernah mengalami saat di mana dia sama sekali tidak percaya diri dengan penampilannya. Dikarenakan ia memiliki payudara yang minim sehingga menjadi alasan kenapa mereka tidak pede. Akan tetapi setelah membintangi film Twilight, Kristen pun tak yakin bahwa banyak fans yang sangat menggemarinya.

Tak lagi memperdulikan ukuran payudaranya, Bahkan ia mampu membuat Robert Pattinson jatuh hati kepadanya. Sejak itulah, kristen stewart kerap tampil seksi tanpa memedulikan lagi ukuran payudaranya.

Julia Roberts

Siapa yang menyangkal kecantikan aktris yang ini? Julia Roberts merupakan seorang wanita dengan sejuta pesona. Walaupun ukuran payudara yang dimilikinya tak sebesar Pamela Anderson.

Aktris pemenang Academy Award ini juga seorang model yang sangat bangga dengan ukuran payudaranya yang minim. Tak Melelehkan rasa PD, Julia sering tampil dengan pakaian yang memperlihatkan sebagian payudaranya.

Paris Hilton

Ketenaran Paris Hilton memang sudah tak terbantahkan. Bintang kontroversial ini justru mengaku bangga memiliki ukuran payudara yang amat minim. Bintang reality show The Simple Life ini menyatakan dirinya tidak mengerti mengapa beberapa wanita ingin payudara yang lebih besar.

Dia pun merasa bangga dengan ukuran payudara miliknya tidak besar seperti kebanyakan dari para wanita, terlebih lagi jika harus mengubah bentuk dengan cara implan. Ia menyatakan tak aka melakukan proses itu.

Katie Holmes

Payudara yang dimiliki katie Holmes memang tak sebesar wanita lainnya. Namun artis ini percaya bahwa hal tersebut tidak akan menghambat karirnya sebagai selebriti papan atas. Bagaimanapun, dia tetap percaya diri dan menyimpan pesona tersendiri.

Tak perlu berkata banyak, bahkan pria tampan sekelas Tom Cruise pun luluh dan sempat jatuh hati kepadanya. Meski akhirnya berpisah, Katie sudah menunjukkan bahwa payudara bukanlah satu-satunya daya pikat wanita terhadap pria.

Emma Watson

Gadis cantik memang sudah berhasil memikat kaum adam dengan penampilannya di film Harry Potter sebagai Hermione.  Kecantikan poros artis Emma memang sangat khas dan benar-benar natural.

Banyak fans yang sama sekali tidak memedulikan ukuran payudaranya. Walaupun terbilang kecil, hal tersebut mampu ditutupi oleh kecantikan dan pesona dirinya.Dan ia juga tak ambil pusing akan hal tersebut. Bahkan dengan ukuran kecil ia berani berani memperlihatkan bahagian  payudaranya ke khalayak meski dengan malu-malu. Sumber : Lensatarkini.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top