Menu

Kehamilan bagi seorang wanita itu sangat dinanti - nantikan atau Momen yang sangat berharga dalam rumah tangga, apalagi kehamilan untuk anak yang pertama. Oleh sebab itu kehamilan juga dapat membuat rumah tangga semakin harmonis baik itu kepada orang tua dan saudara - saudara lainnya.
Namun beberapa artis mendokumentasikan kehamilannya dengan menggunakan pakaian Seksi yang cenderung terlihat perut buncitnya itu. Apa mungkin dikarenakan kebanyakan orang yang menyatakan bahwa wanita hamil itu sangat terlihat lebih seksi dan cantik. Berikut ini 7 Artis Indonesia Terlihat Seksi dan Hot Disaat Memakai Pakaian Seksi Ketika Hamil Tua :
Tiara Lestari
Tiara Lestari, Seorang artis mantan bintang majalah Playboy ini tidak lagi berpose sensual setelah menikah. Namun, dirinya kembali bergaya seksi saat hamil tua anak pertamanya. 
Pada sebuah photo diatas, Selebritis yang biasa disebut namanya dengan Tiara Lestari terlihat setengah telanjang dengan menggunakan pakaian mininya sehingga perut hamil besarnya tampak ini terdapat di majalah Indonesia.
Tiara dianugerahi seorang bayi perempuan tanggal 20 Juli 2007, dengan nama Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief, waw... amat panjang nama putrinya.
Bunga Citra Lestari
Tidak asing lagi artis penyanyi indonesia yang cantik ini yang dipanggil dengan nama Bunga Citra Lestari atau (BCL) juga terpotret dengan memamerkan perut buncit seksinya dengan kelahiran anak pertamanya yang bernama Noah Sinclair. Dalam foto tersebut, BCL memakai baju kemeja putih hanya menutupi payudarahnya saja sedangkan perut seksinya kelihatan nonjol kedepan.
Foto BCL yang diunggah di Twitter ini mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya.
Sharena Delon
Artis pemain film sinetron ini, Sharena Gunawan juga ikut memamerkan perut buncitnya dengan foto seksi di Instagram dan Twitter. Dalam salah satu foto efek hitam dan putih dan dilama suatu ruangn, Sharena hanya memakai baju bikini yang hanya menutup payudara saja.
Nova Eliza
Nova Eliza bergaun seksi dengan memamerkan kehamilannya pada tahun 2008. 
Nova Eliza memutuskan untuk dapat mendokumentasikan momen indahnya saat mengenakan pakaian mini sehingga perut besar nya sangat mencolok kelihatan besar dalam jepretan kamera. Bintang film "Susahnya Jadi Perawan.
"Ada satu baju yang aku pakai terus dari usia kehamilan dua bulan sampai sembilan bulan. Foto ini untuk koleksi pribadi," kata Nova Eliza.
Nova Eliza mendokumentasikan foto-foto kehamilannya dan juga akan memajangnya di dalam kamar pribadinya."Jadi akan kelihatan ketika perut ku masih kempes sampai gede banget ketika hamil sembilan bulan. Seperti gambar manusia purba," kata Nova, seperti yang dikutip dari liputan6.com.
Dira Sugandi
Penyanyi jazz Dira J. Sugandi memajang foto mesra dirinya saat hamil bersama suami di akun Twitter @dirasugandi. 
Foto pajangan mereka memperlihatkan perut besarnya saat kehamilannya berusia hampir delapan bulan yang dicium oleh suaminya, Elfa Zulham Warongan. Sewaktu kehamilan Dira J baru tiga bulan, Dira mendapat sebuah peran tokoh Inan di9 Summers 10 Autums.
Tiga bulan lalu, Dira Sugandi kembali mengunggah foto seksi sambil memamerkan kehamilannya di akun Instagram @dirasugandi.
Sheila Marcia
Sheila Marcia sempat membuat heboh dengan mengunggah foto seksi saat hamil di akun Facebook suaminya, Kiki Mirano. 
Di dalam beberapa foto, Sheila yang telah mengandung 7 bulan berpkaian seksi bersama suami dan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.
Beberapa foto terdapat Sheila hanya memakai pakaian dalam saja. Salah satu foto terlihat bagian dadanya terbuka, dan ditutupi tangan.
Nikita Mirzani
Usia kehamilan 7 bulan, Nikita Mirzani memamerkannya dengan foto seksi di akun Instagram.

Nikita Mirzani mengenakan pakaian bikini bermotif kulit macan tutul. Sambil memperlihatkan perutnya yang gede. Tapi Badan Nikita Mirzani masih saja terlihat seksi dan menawan, dengan kulit yang lembut serta kencang.
Nikita Mirzani telah menikah dengan Sajad Ukra, 11 Oktober 2013 ini sempat mengaku rajin untuk melakukan perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top