Menu

Keanehan - keanehan terkadang timbul pada manusia, dan juga terdapat pulan pada hewan atau seluruh ciptaan tuhan SWT, oleh karena itu jika anda memiliki keanehan pada diri anda, jangan selalu anda pungkiri, mungkin bisa jadi Allah SWT memiliki rencana yang baik dengan keanehan yang anda miliki. Mau tau gimana anehnya sih pada organ tubuh manusia tersebut, simak Video yang dikutip dari "On The Spot (Trans 7) dibawah ini dan juga baca kisah 7 Manusia yang Memiliki Bagian Fisik Teraneh di Dunia:

Svetlana Pankratova Perempuan Berkaki Sepanjang 119 CM

Svetlana Pankratova (Rusia) memiliki kaki terpanjang di dunia, diverifikasi sebagai tolok 132 cm (51.9 in) di Torremolinos, Spanyol pada 8 Juli 2003.

Berusia 20 Tahun Alexandra Robertson 1.85 cm (6 ft 1 ") Tinggi Dan kakinya Yang merupakan 119cm menakjubkan (47") bahasa Dari ketinggian ITU. Dia mengalahkan pemegang Rekor sebelumnya, Anastasia Strashevskaya Yang kakinya diukur Mortality 106cm (42 ").

Bootylicious Sarah Massey, Wanita Dengan Lingkaran Bokong Selebar 2 Meter

Bootylicious Sarah Massey mengklaim memiliki satu keuntungan terbesar di dunia - mengukur kekalahan yang 7ft lebar. Seorang ibu dari dua anak ini , dari Chicago di Amerika, memakai ukuran 10XL celana dan sekali bahkan retak mangkuk toilet dengan duduk di atasnya.

Sarah, yang pada 32 batu mendapat sekitar £ 750 manfaat cacat setiap bulan karena mobilitas terbatas, bahkan berjuang untuk melewati beberapa pintu. 33-tahun itu mengatakan: "Setiap hari saya mendapatkan beberapa jenis komentar dilemparkan pada saya, baik dan buruk - saya dulu malu tapi sekarang saya pegang kepala saya tinggi.

"Di sekolah saya menggoda dan disebut Dump Truck Butt oleh anak-anak lain, tapi kondisi turun-temurun - tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. "Aku pergi melalui tahap mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang, tapi sekarang saya ingin menunjukkan kepada dunia saya bangga menjadi diriku."

Sekarang Sarah sangat bangga fisik yang unik, dia bahkan mengambil bagian dalam pemotretan seksi untuk para penggemar tubuhnya. Tapi sementara Sarah nyaman dengan dimensi nya, mengisi lemari pakaiannya mahal.

Dia berkata: "Karena ukurannya saya tidak pernah dapat menemukan pakaian di toko-toko biasa. Bagian atas saya adalah 7XL dan bagian bawah saya 10XL jadi saya harus pergi ke spesialis.

Gadis Dengan Lengan dan Payudara di Punggung

Dokter tercengang setelah siswi 11 tahun dirawat di sebuah rumah sakit di Cina dengan lengan ketiga tumbuh dari punggungnya. Massa besar diturunkan menjadi bagian dari kembar identik yang telah gagal untuk mengembangkan dan telah menyelimuti ke dalam tubuh sister. Penyelidikan lebih lanjut menemukan itu terdiri dari payudara dan lengan yang termasuk tulang belikat dan dua jari.

Kasus ini datang ke perhatian dari dunia kedokteran setelah disorot oleh Profesor Baogan Peng, dari Rumah Sakit Umum Polisi Bersenjata Angkatan di Beijing. Menulis dalam jurnal BMJ Case Reports, Prof Peng berkata: "Berdasarkan pemeriksaan dan pencitraan temuan fisik, diagnosis janin dalam fetu dibuat sebelum operasi."

Fetus in fetu dalam kondisi sangat langka yang hanya mempengaruhi satu dari lima juta kelahiran hidup. Ini adalah suatu kondisi di mana janin cacat ditemukan dalam tubuh kembarannya. Janin ditemukan di perut pada 80 persen kasus, meskipun ada laporan itu terjadi di tengkorak. Namun, ini adalah pertama kalinya yang telah dilaporkan di belakang. Pasien muda juga menderita diastematomyelia, yang merupakan kelainan bawaan di mana sumsum tulang belakang terbagi.

Prof Peng, yang merupakan ahli dalam operasi tulang belakang, kata dokter berhasil dihapus kembar parasit, meskipun ada tidak ada cara yang jelas untuk memisahkan mereka.


Chandre Oraon seorang Pria Berekor Sepanjang 36 CM dari India

Seorang anak 12 tahun dari India, yang memiliki "ekor" yang tumbuh dari punggungnya, telah dipuji sebagai Allah di negeri ini. Pendukung Keagamaan mengunjungi Candi Arshid Ali Khan dan sering meninggalkan uang tunai atau hadiah sebagai imbalan atas berkah, Matahari melaporkan.

Pengikut pengikutnya percaya bahwa anak, yang dikenal sebagai Balaji ke pengikutnya, adalah kelahiran kembali dari monyet dewa Hindu Hanuman. Namun, dokter menyatakan bahwa anak itu menderita meningocele, bentuk spina bifida, di mana sumsum tulang belakang berkembang tidak normal.

Khan, yang tinggal dekat Chandigarh dengan kakek-neneknya, mengatakan bahwa ia mencintai ekornya. Dia menegaskan bahwa itu adalah hadiah dari Tuhan dan itu tidak biasa tetapi orang-orang menghormatinya dan bersujud di hadapannya karena itu. Balaji menambahkan bahwa ia merasa istimewa. Sementara dokter mengatakan bahwa jika pertumbuhan tidak dihapus, anggota badan bengkok Balaji ini bisa menjadi lebih buruk.

Asha Mandela, Wanita Berambut Gimbal Sepanjang 5,22 Meter

Asha Mandela, perempuan yang pernah memegang gelar GWR untuk kunci ketakutan terpanjang, sebelum kategori diistirahatkan, kembali. Tapi, kali ini, dia di sini untuk berbagi sebagian dari rahasia terbesarnya.

Jika Anda ingat, locs Asha ini terakhir diukur kontroversial 19ft dan 6 1/2 inci panjang. Ketika ditanya produk apa yang dia gunakan untuk mengelola pertumbuhan rambut yang berlebihan, dia ragu-ragu untuk berbicara di atasnya, karena alasan kontrak. Nah, sudah tiba saatnya untuk membiarkan kucing keluar dari karung. Asha dengan bangga memperkenalkan lini produk nya sendiri, "Solusi Zulu Bumi."

"Bahan-bahan semua alami dan terdiri dari hampir segala sesuatu yang telah bekerja untuk saya dalam saya 23 thn. Pertumbuhan," kata Asha.

Zulu Earth Solutions mencakup tiga dari sembilan produk yang akan datang; a Peppermint Shampoo, Pertumbuhan Stimulan Oil, dan Kurly Lox Butter.

Stephen Mabbutt, Seorang Pria yang Dapat Mendengar Bola Matanya Sendiri

Seorang ayah dua anak yang mendengar matanya menggaruk seperti 'amplas' setiap kali mereka pindah dalam rongganya, akhirnya menemukan lega. Stephen Mabbutt, 57, dari Charlton di Oxfordshire, mulai mengalami gejala enam tahun yang lalu.

Sebuah nyeri di kepalanya berkembang menjadi sensasi getar yang mempengaruhi visinya setiap kali ia berbicara. Sementara suara keras mulai membuatnya merasa pusing. Tak lama kemudian Mr Mabbutt bisa mendengar detak jantung nya dan bola mata bergerak dan menemukan dia hampir tidak bisa mengikuti percakapan atau mendengar TV.

"Kedengarannya seperti amplas pada kayu, semacam suara, ketika aku pindah mataku," katanya kepada Oxford Mail. Dokter yang bingung dengan kondisi dan mencoba untuk memperlakukan dia dengan semprotan hidung dan antibiotik tanpa keberhasilan.

Yohanes Chang, Tubuh Pria Indonesia Dapat Menghasilkan Api

Ada seorang pria di Indonesia yang adalah master ilmu Cina kuno neikung, atau "daya internal." Namanya adalah Yohanes Chang, dan dia adalah guru saya. Mr Chang pertama kali disajikan kepada dunia dalam memenangkan penghargaan serial dokumenter Ring of Fire, difilmkan oleh saudara Lorne dan Lawrence Blair; privasinya dilindungi oleh nama samaran agak memalukan Dynamo Jack. 

Dalam dokumenter Guru ini Chang mengejutkan dunia dengan menunjukkan sesuatu yang mustahil: Pertama dia dihasilkan arus listrik dari arus listrik tinggi di dalam tubuhnya sendiri untuk menyembuhkan Lorne dari infeksi mata, dan kemudian ia "merangsang" Lawrence (dan perekam suara mereka) memanfaatkan yang sama energi. Dalam kesimpulan Guru dramatis Chang kemudian digunakan ini bio-energi untuk menetapkan kusut-koran terbakar, peringatan para peneliti bahwa kekuatan yang sama yang telah sembuh Lorne bisa dengan mudah digunakan untuk membunuh seorang pria juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top