Menu

Para ahli pun berpendapat bahwa posisi seks/bercinta terbaik mampu membuat sperma bertahan lebih lama di dalam Miss V, sehingga kesempatan pembuahan sel telur pun akan semakin besar dan berujung pada kehamilan.


1. Posisi Misionaris atau MOT (Man on Top)
Posisi Seks Misionaris - Posisi Hubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil
Posisi misionaris disebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil karena posisi berhubungan intim dimana pria di atas dan wanita di bawah. Sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.


2. Angkat Pinggul
Posisi Seks Angkat Pinggul
Dalam posisi seks ini, Anda coba menempatkan bantal di belakang tubuh/pinggul wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak mungkin sperma yang disemprotkan pria.


3. Raise the Hips
Pada posisi seks ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pria, sehingga lubang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertampung di atas ujung lubang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.


4. Doggy Style
Posisi seks Doggy Style
Posisi seks Doggy Style adalah dimana pria melakukan hubungan seksual dari arah belakang wanita. Posisi yang cukup memuaskan lubang Mis V karena penyusupan Mr. P jauh lebih dalam. Ini direkomendasikan karena sperma yang keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan. Posisi ini alternatif terbaik bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.


5. Posisi Menyamping
Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maksimal. Kemungkinan pembuahan bisa ditingkatkan.
Posisi Seks Menyamping
Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan sperma akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.
Saat melakukan hubungan intim, pastikan anda merangsang wanita agar mencapai orgasme. Karena pada saat orgasme, wanita mengalami kontraksi (keadaan basah) yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim dan bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr,wb
    MBAH… saya HENDRA
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada MBAH KALIMAN
    atas nomor togelnya yang
    kemarin MBAH berikan yaitu
    “3747″ alhamdulillah
    ternyata itu benar2 tembus
    MBAH dan berkat bantuan
    MBAH KALIMAN saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu MBAH alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan MBAH
    KALIMAN sekali lagi
    makasih banyak yah MBAH…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi MBAH
    KALIMAN di nomor
    0852-1640-7883 dijamin
    100% tembus atau silahkan
    buktikan sendiri.

    BalasHapus

 
Top