Menu

Menjadi seorang artis hollywood yang Populer dan memiliki penghasilan hingga mencapai miliaran rupiah, tidak membuat selebriti - selebritis Hollywood berikut lupa akan diri. Mereka selalu terus - menerus menyisihkan sebahagian penghasilannya untuk beramal kepada orang yang membutuhkan.

Siapa sajakah artis hollywood yang tidak lupa untuk menyisihkan penghasilannya demi orang lain? Simak berikutnya: 

Angelina Jolie

Didapuk menjadi duta PBB untuk UNHCR, Jolie sangat heran dan sedih melihat melihat bagaimana menyedihkannya kehidupan para pengungsi. Dia pun juga sering menyisihkan sebagian penghasilannya untuk bantuan mereka. Seperti, Angelina Jolie telah menyumbangkan US$ 100 ribu untuk para pengungsi di Suriah.

Gisele Bundchen

Gisele merupakan Duta PBB untuk masalah lingkungan. Sebagai seorang duta PBB, dia kerap berpergian ke berbagai negara dan menyumbangkan penghasilannya untuk mendukung kampanye kesadaran akan memelihara bumi dan isinya. disaat tengah berkunjung ke wilayah Kenya, pada Januari 2012 lalu, istri dari Tom Brady itu merasa hewan seperti gajah harus dilindungi agar tidak punah.

AnnaLynne McCord

Bintang film serial '90210' ini telah menyumbangkan sebahagian penghasilannya untuk membantu program kampanye menyadarkan semua pihak tentang bahaya akan penyakit AIDS.

Kim Kardashian

Sukses membintangi reality show dan merilis lini busana, Namum kerap masalah percintaan Kim tidak tidak sesukses apa yang ia harapkan. Pernikahannya dengan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari. Seusai peristiwa itu, Kim memilih untuk menyumbangkan dua kali lipat dari nilai hadiah pernikahan yang telah ia dapatkan yaitu sekitar US$ 200 ribu. Yang mana ia telah sumbangkan ke yayasan yang membantu orang-orang berpenyakit serius.

Will & Jada Pinket Smith

Setiap merayakan ulang tahun, pasangan Hollywood ini menolak diberikan hadiah berupa barang oleh sahabat mereka. Keduanya justru meminta sahabat - sahabat mereka untuk ikut memberikan bantuan berupa air bersih untuk penduduk di Ethiopia. Will dan Jada secara langsung datang ke negara tersebut guna untuk memberi bantuan kepada mereka.

Eva Longoria

Eva tergerak untuk mendirikan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus karena memiliki kakak dengan kondisi sama. "Kakak yang tertuaku yaitu  Elizabeth, dia adalah pahlawanku," ungkapnya. Sekolah tersebut yang dikelola dengan menggunakan uang darinya, yang telah dibangun di daerah San Antonio, Texas.

Carey Mulligan

Carey menjual pakaian yang dipakainya di sebuah acara Met Ball 2012 kepada organisasi yang memerangi akan kelaparan dan kemiskinan pad suatu daerah. Pakaian milik Carey Mulligan hasil karya Prada itu dilelang di eBay dan akhirnya terjual senilai US$ 2.950.

Justin Bieber

Saat menggelar konser turnya di September 2011, Justin telah menyumbangkan  US$ 1 dari besar harga tiketnya untuk sebuah organisasi yang bernama Pencils of Promise. Organisasi tersebut membantu untuk pembangunan sekolah dan memberikan kesempatan pendidikan untuk semua orang di negara-negara berkembang. Sumber: lensaterkini.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top